Jumat, 23 Maret 2012

kabar ariel peterpan

Kapanlagi.com - Walaupun tidak juara, namun Geisha berhasil bertahan dan bahkan semakin berkobar setelah ajang Live Wanted. Justru dari kekalahan mereka, band pemilik lagu Aku Cinta Dia ini belajar dan memperoleh banyak hal positif. Momo, vokalis band Geisha yang merupakan alumnus Live Wanted tahun 2007 pun menyatakan dukungannya terhadap acara tahunan ini, "Banyak pengalaman mengikuti ajang ini," kata gadis manis yang sedang dirumorkan dekat dengan Ariel Peterpan ini.
"Kami (Geisha) selalu flashback untuk menjadi yang terbaik. Dulu drop banget saat nggak menang di Wanted 2007. Kalau di daerah selalu menang, tapi ternyata di nasional kami nggak ada apa-apanya. Itu jadi pembelajaran, bukan jadi seseorang yang kalah," tutur Momo yang baru saja mengubah gaya rambut poni yang menjadi ciri khasnya.
"Bukan kekalahan yang kekal. Cari tahu, apa atau kenapa nggak menang. Kita jadi sering mendengarkan masukan-masukan dalam membuat sebuah lagu," kata Momo lagi.
Gadis ini pun berpendapat, kekalahan yang dialami bandnya menjadi titik balik yang penting, karena dengan begitu Geisha justru bisa memilih yang terbaik, "Sampai saat kita kasih demo, kami mengubah musik yang biasa kami bawakan, sampai mengganti nama band juga," ujarnya.
Tetap berjuang melalui masa-masa perubahan tersebut, kini Geisha telah menjadi salah satu band Indonesia yang diperhitungkan. Mereka telah merilis dua album dan baru saja menyelesaikan syuting video klip untuk single Cukup Tak Lagi. (kpl/ato/rea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar